<
 
Marco Melandri Sambangi Pabrik Ducati Motor di Thailand

Marco Melandri Sambangi Pabrik Ducati Motor di Thailand

Setelah  balap  di  Buriram beberapa waktu lalu, rider ajang World Superbike (WSBK) dari  tim Aruba.it  –  Racing  Ducati yaitu  Marco  Melandri berkunjung ke pabrik Ducati di Thailand. Ditemani Superbike Project Director, Ernesto Marinelli dan Managing Director Gabriele Piaggio, Melandri melakukan kunjungan VIP ke pabrik Ducati Motor (Thailand) setelah menyelesaikan putaran Thai Superbike di Buriram, Thailand.

Dibangun untuk menyediakan supply sepeda motor Ducati untuk kawasan ASEAN, pabrik Ducati Motor Thailand  memiliki  area  seluas  22.000  m2  dan  merupakan  tempat  perakitan  semua  lineup  dari  brand Italia ini dengan standar kualitas yang sama tinggi seperti pusat Ducati  di Bologna, Italia.

Dalam kesempatan ini, Marco Melandri dan Ernesto Marinelli bertemu dengan para pegawai dari pabrik ,  foto  bersama  dan  tanda  tangan.    Kegiatan  ini  dilakukan  setelah  balapan  akhir  pekan  sebelumnya dimana tim Aruba.it – Racing Ducati meraih dua podium dalam kegiatan WorldSBK ketiga di Thailand.

“Suasana  di  Thailand  selalu  luar  biasa.  Masyarakatnya  sangat  ramah,  passion  mereka  untuk  sepeda motor terbukti dari hasil karyanya, khususnya di pabrik ini.  Saya kagum dengan etika kerja mereka yang sangat teliti, dari para teknisi hingga produksi.  Saya sangat bangga untuk mewakili brand ini dalam trek balap diseluruh dunia,” ujar Marco.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik ini dan secara langsung melihat bagaimana standar kualitas di Italia dilaksanakan di Thailand.  Racing memiliki dampak secara langsung kepada pengembangan produk, dan kami akan terus bekerja keras untuk memberikan pelanggan kami, serta para rider - produk terbaik dari Ducati,” tambah Ernesto. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id