Master Rem RCB Universal Dibanderol Rp 350 Ribuan, Manfaatnya Luar Biasa!

Master Rem RCB Universal Dibanderol Rp 350 Ribuan, Manfaatnya Luar Biasa!
Sabtu, 7 April 2018 18:35
Angga M

Soal fungsi master rem keluaran Racing Boy (RCB) ini memang berbeda dengan bawaan motor yang berstatus standar. Pasalnya, ada beberapa perbedaan di dalam master rem RCB. Produsen master rem ini mengklaim piranti berbahan aluminium alloy ini memiliki tingkat penghentian laju lebih tinggi. Sekadar catatan, yang membuatnya luar biasa adalah master rem ini dibekali piston lebih besar daripada piston master rem standar, sehingga lebih berkualitas.

“Master rem RCB memang lebih pakem untuk pengereman karena memiliki brake pump ukuran 14 ml, disertai dengan kaca ganda di bagian tabung, serta ada settingan lubang pompa oli dan lever bisa diganti,” ujar Hendry Pratama Sujatno, Marketing RCB.  

Sedangkan untuk tampilan, piranti yang dibanderol Rp 350 ribu tiap set ini terlihat cukup ciamik. Pasalnya, tabung minyak rem didesain transparan, sehingga mempunyai daya tarik tersendiri. Master rem keluaran RCB ini bisa digunakan di segala jenis motor.

Mau coba? Sambangi saja toko-toko aksesori atau peranti motor terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.