Mau BBM Pertamina Gratis? Ini Caranya

Mau BBM Pertamina Gratis? Ini Caranya
Jumat, 21 April 2017 08:00
Angga M

Dalam rangka memperingati hari Kartini, Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen khususnya wanita sebagai konsumen Pertamina. Adanya program hari Kartini, 10 SPBU akan berpartisipasi dalam program ‘Semangat Kartini Masa Kini’.

Apresiasi yang diselenggarakan pada 21 April 2017 dari mulai jam 08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan jam 16.00 – 18.00 (waktu setempat). Konsumen wanita yang datang ke SPBU untuk mengisi Perta/Dex series tanpa ada minimal pembelian akan diberikan 1 liter gratis.

Untuk mendapatkan 1 liter gratis dengan cara, menyampaikan testimony mengenai ‘Semangat Kartini’ untuk masa kini itu seperti apa, menuliskan testimoni tersebut pada ‘Wall Kartini’ yang sudah disediakan di SPBU, setelah menuliskan testimoni konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakang wall Kartini yang bertuliskan ‘Bangga Menjadi Kartini Masa Kini’, kemudian upload foto di social media masing masing yang di mention @pertamina_IND dan menambahkan hastag #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina. Kemudian foto yang diupload harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat kartini Masa Kini.

Program ‘Light Your Day With Pertalite’ yang dilaksanakan pada 21 April 2017 pada jam 09.00 – 12.00 wib di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Program kedua ini diperuntukan untuk konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu ‘Ibu Kita Kartini’ pada waktu pelaksanaan program, akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu jika konsumen wanita mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter pertalite. Promo berlaku untuk 100 konsumen pertama SPBU selama waktu promosi. (otorider.com)

 

                                                                                                           

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.