Mau Beli Ban? Coba ke Moto Xpress!

Mau Beli Ban? Coba ke Moto Xpress!
Senin, 5 Februari 2018 12:20
Angga M

Sebagai produsen terbesar ban mobil dan motor, PT Gajah Tunggal mendirikan jaringan ritel terbaru khususnya untuk produk ban sepeda motor. GT tidak membangun jaringan sendiri melainkan berkolaborasi dengan mitra distributor mereka.

Kolaborasi GT dengan toko ban yang sudah hampir lima tahun berdiri yaitu Warung Ban dengan branding nama Moto Express. Gerai ini menjual produk produk Gajah Tunggal seperti IRC dan Zeneos.

“Sampai saat ini kami tengah mencari dan menggandeng mitra kami untuk bergabung dengan Moto Xpress, kami ingin mitra yang dulunya menganut sistem kelola tradisional bisa tumbuh menjadi professional, pihak kami akan terus menambahkan dan menargetkan 30 mitra untuk Moto Xpress sebanyak 30 hingga akhir 2018,” ujar Ferdy Septian, Asst. Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Sejak setahun dikembangkan, Moto Xpress kini sudah mempunyai 14 titik di berbagai daerah di Indonesia. Tiga di antaranya ada di Jabodetabek. Moto Xpress Head Hendro menambahkan dengan dibrandingnya Moto Xpress semua sistem baru akan dikembangkan, mulai dari pengembangan sistem pasokan, keuangan hingga pelatihan teknis serta menawarkan program penjualan terbaik untuk konsumen.

“Sejak adanya kerjasama ini, kami merasakan adanya peningkatan penjualan yang biasanya di waktu-waktu diprediksi sepi pelanggan, malah sebaliknya menjadi ramai, dan penjualan dalam satu bulan ini mudah kami capai dengan target 450 buah ban,” ujar Kusnadi, Pemilik Warung Ban.

Moto Xpress

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.