Mau Beli Helm Berkelas Nolan? Nih Mumpung Ada Diskon!

Mau Beli Helm Berkelas Nolan? Nih Mumpung Ada Diskon!
Minggu, 21 Oktober 2018 10:40
Angga M

Anda penggemar helm Nolan? Nah saat ini ada penawaran menarik ditawarkan Gerai DeRide yang dikenal sebagai toko aksesori motor seperti helm.

“Kami akan berikan potongan harga untuk setiap pembelian helm  N21 Visor Joei de Vivre dan N21 Joei De Vivre. Untuk setiap pembelian kedua helm N21 akan diberikan potongan harga sebesar Rp 900 ribu. Untuk harga paketnya, awalnya dijual seharga Rp 6 juta, saat ini menjadi Rp 5,1 juta,” ujar Boy Septa Wirawan, Store Manager DeRide.

Baca juga: Salut, Orang Indonesia Berhasil Juara Di World Technician Grand Prix Di Jepang

Boy menambahkan, promo dimulai dari 21 Oktober hingga 25 November 2018. "Kami hanya melakukan promo ini selama satu bulan saja, untuk yang ingin mendapatkan harga spesial sebaiknya datang sebelum tanggalnya ya," jelasnya lagi.

Untuk Anda yang ingin membeli produk dari Nolan N21, bisa langsung sambangi ke DeRide Store, di Jl. Radio Dalam Raya No 17A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Helm Nolan N21

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.