Mau Beli Kawasaki Ninja 250? Cicilian Cuma Rp 2 Jutaan

Mau Beli Kawasaki Ninja 250? Cicilian Cuma Rp 2 Jutaan

Bagi Anda yang berminat membeli moge berkapasitas 250 cc, salah satu pilihannya adalah Kawasaki Ninja 250. Nah, menariknya, motor beraroma racing tersebut bisa Anda pinang dengan cara kredit.

Seperti yang ditawarkan dealer Kawasaki Kawansakti di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan ini. "Ada sejumlah pilihan besaran cicilan tiap bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan konsumen," jelas Tanti, yang mewakili Kawansakti bertemu OtoRider beberapa waktu lalu.

Skema Kredit Ninja 250

Perempuan ramah ini memberikan data ilustrasi cicilan Ninja 250 seharga Rp 59,8 juta (On the Road) dengan total pembayaran pertama Rp 13 juta. Bila calon pembeli memilih tenor 3 tahun atau 36 bulan, maka cicilan yang harus dibayarkan tiap bulan senilai Rp 2,251 juta. "Total pembayaran pertama itu sudah termasuk DP (Down Payment), angsuran pertama, dan asuransi TLO (Total Loss Only)," jelasnya seraya menyebut kalau sisa pembayaran di bulan berikutnya tinggal 35 bulan.

Pun begitu, dilihat dari skema kredit yang ditawarkan, customer juga bisa memilih total pembayaran pertama sebesar Rp 9 juta. Bila yang dipilih total pembayaran pertama Rp 9 juta, dan tenor kredit selama tiga tahun, maka cicilan tiap bulannya kena Rp 2,427 juta.

Penasaran? Langsung saja datang ke gerai Kawasaki Kawansakti di Jalan Bintaro Utama Sektor 3A Blok DD12 No.3, Bintaro Jaya. Atau Anda bisa kontak terlebih dahulu di 021-73881000.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id