Mau Coba Trans Papua Seperti Jokowi? Mampir ke GIIAS 2017

Mau Coba Trans Papua Seperti Jokowi? Mampir ke GIIAS 2017

Masih ada dua hari tersisa di ajang GIIAS 2017. Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk melintas jalan Trans Papua. Lho kok bisa? Eits, bukan langsung terbang ke Papua, tapi cukup mampir ke booth Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) di Hall 1 ICE, BSD.

Yup, pemerintah saat ini memang tengah menggencarkan pembangunan, termasuk di Papua. Tak heran jika di booth yang berdekatan dengan booth Otorider.com tersebut, dipajang juga sejumlah proyek yang tengah dikebut di Papua. Seperti jalur perbatasan dan jembatan Holtekamp di Jayapura.

"Lewat ajang GIIAS 2017 ini, kami ingin memberi pengetahuan ke masyarakat jika pembangunan tidak hanya di Jawa tapi juga di Indonesia Timur, termasuk papua. Di mana targetnya selesai pada 2019 dan bisa membuka isolasi di kabupaten Papua," ucap Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) provinsi Papua, Fadholi.

Yang menarik dan sayang dilewatkan adalah sensasi berkendara di atas motor trail Kawasaki KLX150 seperti Jokowi dengan peranti Virtual Reality. Nantinya pengunjung akan merasakan bagaimana kondisi jalur yang dilalui Presiden RI tersebut.

“Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto di atas motor trail yang disediakan di booth,” tutup Fadholi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id