Mau Ganti Kampas Rem Depan Kawasaki Ninja 150RR Murah Meriah? Ini Triknya

Mau Ganti Kampas Rem Depan Kawasaki Ninja 150RR Murah Meriah? Ini Triknya
Kamis, 1 September 2016 14:10
Ilham Pratama

Ini ada solusi buat Anda pemilik Kawasaki Ninja 150RR yang ingin mengganti kampas rem depan, tapi kondisi keuangan sedang krisis. Yakni dengan memakai kampas milik Honda Supra X.

"Cara penggantiannya mudah. Karena bentuk dudukan kampasnya sama, yakni tipe double piston. Tinggal lepas kampas yang lama, lalu pasang kampas milik Supra X. Tinggal plek, tanpa ubahan apapun," yakin Yono dari Handayani Motor, Cibubur.

Yup, selain plug and play, juga murah meriah bro. Sehingga tak perlu sampai mengorbankan nyawa karena rem kurang pakem.

Pasalnya, harga kampas orisinal Supra X di pasaran hanya dibanderol Rp 60 ribuan, lebih murah dari kampas orisinal Kawasaki Ninja 150RR yang mencapai Rp 90 ribuan.

"Tapi yang perlu diingat, harga tak bohong. Karena meski bisa subtitusi, tapi tingkat keawetannya sedikit berbeda. Versi orisinal Kawasaki punya usia pakai lebih lama," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.