Mau Harley-Davidson Softail & Yamaha NMax ABS Gratis? Begini Cara Pertamina Bagi-bagi Puluhan Hadiah

Mau Harley-Davidson Softail & Yamaha NMax ABS Gratis? Begini Cara Pertamina Bagi-bagi Puluhan Hadiah
Minggu, 14 Oktober 2018 06:10
Yulian Lahardi

Pertamina memberikan apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan BBM berkualitas melalui program Berkah Energi Pertamina. Program ini sebagai wujud penghargaan untuk para konsumen yang setia menggunakan produk unggulan Pertamina yang lebih ramah lingkungan, seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Dari keterangan resmi Pertamina yang diberikan Arya Dwi Paramita, selaku External Communication Manager PT Pertamina, bahwa untuk mengikuti program ini, pelanggan dapat mendownload aplikasi MyPertamina dan mengikuti panduan selanjutnya. Program  ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia mulai 9 Agustus 2018  hingga 31 Juli 2019.

Yamaha NMax

Berkah Energi Pertamina berhadiahkan 1 (satu) unit Mercy C300 cabriolet, 6 (enam) unit Harley Davidson Softail, 16 unit Toyota Innova Diesel, 61 pasang paket umrah, 61 Yamaha NMax ABS. Kegiatan ini berlaku di seluruh Indonesia dan di semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Pengundian dilakukan sebanyak tiga kali periode, yaitu bulan Desember 2018, bulan April 2019, dan bulan Agustus 2019.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Murah Honda Di Bulan Oktober 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Masih berdasarkan keterangan resmi, bahwa Pertamina senantiasa memberikan BBM dengan kualitas dan harga terbaik bagi konsumen setia Pertamina. Penyesuaian harga BBM umum selengkapnya di beberapa daerah, bisa dilihat di website www.pertamina.com atau menghubungi Contact Pertamina 1 500 000.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.