Mau Kredit All New Honda CRF 150L? Ini Skema Cicilan Buat Wilayah Bandung

Mau Kredit All New Honda CRF 150L? Ini Skema Cicilan Buat Wilayah Bandung
Selasa, 28 November 2017 09:35
Angga M

Ingin segera meminang motor on-off road seperti Honda All New CRF 150L? Anda bisa langsung datang ke showroom karena sekarang sudah tersedia. Seperti kami pantau di dealer Big Wing PT Daya Adicipta Motora (DAM) Jln.Cibereum No 26, Campaka, Andir, Kota Cimahi, Jawa Barat. 

Harga on the road All New CRF 150L di wilayah Bandung adalah Rp 32,1 juta. Anda berencana membeli secara kredit? Tenang, motor ini bisa dicicil hingga tiga tahun. Sebagai ilustrasi, cicilan untuk tiga tahun atau 35 bulan, konsumen diminta melakukan pembayaran pertama sebesar Rp 5 juta, kemudian untuk angsuran tiap bulanya sebesar Rp 1,3 juta.

Kemudian untuk cicilan selama dua tahun dengan pembayaran pertama sebesar Rp 5 juta, konsumen akan membayarkan angsuran sebesar Rp 1,74 juta selama 23 bulan. Sedangkan untuk cicilan satu tahun dengan uang muka Rp 5 juta, konsumen akan membayarkan setiap bulannya sebesar Rp 3,148 juta selama 11 bulan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.