Mau Lihat Motor Edisi Terbatas Di Indonesia? Kunjungi Saja Acara Ini

Mau Lihat Motor Edisi Terbatas Di Indonesia? Kunjungi Saja Acara Ini
Jumat, 12 Oktober 2018 07:30
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali dari lanjutan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50. Dalam hal ini PT Piaggio Indonesia (PI) dengan bangga memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Pada Mall Exhibition kali ini, pencinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Tampil di depan publik pertama kalinya pada Mall-to-Mall Exhibition ini, Vespa Primavera 50th Anniversary Edition tersedia dengan dua pilihan warna, Light Blue dan Brown Matte. Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc.

Acara Vespa Di PIM2

Vespa edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan juga menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish.

Baca juga: Vespa Primavera 50Th Anniversary Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Dalam keterangan resmi PT. PI yang diterima Otorider.com, gelaran kali ini mengajak pelanggan untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.

Mau lihat langsung sosok Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas? Langsung saja sambangi Pondok Indah Mall 2.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.