Mau Motor Kawasaki Model Klasik-Modern? Mumpung Ada Diskon Nih!

Mau Motor Kawasaki Model Klasik-Modern? Mumpung Ada Diskon Nih!

Sejatinya, model Kawasaki W800 memang cukup menarik. Mengusung desain klasik yang dibuat kekinian tampak melekat pada motor yang memiliki mesin Vertical Twin berpendingin udara dan memiliki dua silinder ini.

Nah, motor yang dibanderol Rp 250 juta itu kini tengah dipangkas harganya. "Diskon diambil dari pembayaran pertama saja agar mudah sebesar Rp 3,5 juta," bilang Albert Widjaya, selaku Direktur Kawasaki-Kawansakti di bilangan Cikupa, Tangerang.

Sebagai ilustrasi kredit, bila Anda mengambil total pembayaran pertama sebesar Rp 70 juta dengan tenor tiga tahun, maka didapat cicilan tiap bulannya Rp 7,843 juta. Di mana pembayaran pertamanya sudah berupa DP (Down Payment), administrasi, cicilan pertama, dan asuransi. "Dari pembayaran pertama itu tinggal dikurangi Rp 3,5 juta saja," tutur Albert.

Sekadar catatan saja kalau W800 berkapasitas mesin 773 cc dengan 5 kecepatan. Kawasaki W800 juga diciptakan sebagai bentuk penghormatan kepada Kawasaki legendaris W1 yang sudah cukup terkenal selama 45 tahun di dunia. W800 diperkenalkan pada ajang GIIAS, 12 Agustus 2016 silam.

Berminat? Silakan showroom Kawasaki Kawansakti di kawasan Cikupa, Bekasi, dan Bintaro Jaya 3A, Tangerang Selatan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id