Mau Motor Kawasaki Model Klasik-Modern? Mumpung Ada Diskon Nih!

Mau Motor Kawasaki Model Klasik-Modern? Mumpung Ada Diskon Nih!
Jumat, 20 Oktober 2017 11:45
Yulian Lahardi

Sejatinya, model Kawasaki W800 memang cukup menarik. Mengusung desain klasik yang dibuat kekinian tampak melekat pada motor yang memiliki mesin Vertical Twin berpendingin udara dan memiliki dua silinder ini.

Nah, motor yang dibanderol Rp 250 juta itu kini tengah dipangkas harganya. "Diskon diambil dari pembayaran pertama saja agar mudah sebesar Rp 3,5 juta," bilang Albert Widjaya, selaku Direktur Kawasaki-Kawansakti di bilangan Cikupa, Tangerang.

Sebagai ilustrasi kredit, bila Anda mengambil total pembayaran pertama sebesar Rp 70 juta dengan tenor tiga tahun, maka didapat cicilan tiap bulannya Rp 7,843 juta. Di mana pembayaran pertamanya sudah berupa DP (Down Payment), administrasi, cicilan pertama, dan asuransi. "Dari pembayaran pertama itu tinggal dikurangi Rp 3,5 juta saja," tutur Albert.

Sekadar catatan saja kalau W800 berkapasitas mesin 773 cc dengan 5 kecepatan. Kawasaki W800 juga diciptakan sebagai bentuk penghormatan kepada Kawasaki legendaris W1 yang sudah cukup terkenal selama 45 tahun di dunia. W800 diperkenalkan pada ajang GIIAS, 12 Agustus 2016 silam.

Berminat? Silakan showroom Kawasaki Kawansakti di kawasan Cikupa, Bekasi, dan Bintaro Jaya 3A, Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.