Mau Nonton MotoGP Di Valencia Gratis Bersama Kopiko78? Begini Caranya!

Mau Nonton MotoGP Di Valencia Gratis Bersama Kopiko78? Begini Caranya!
Sabtu, 30 Juni 2018 06:55
Angga M

PT Mayora Indah Tbk, melalui brand Kopiko78 terus mendekatkan diri kepada pencinta MotoGP di Indonesia yang bekerjasama dengan Trans7  mengadakan program menarik lewat berbagai kuis saat siaran langsung MotoGP.

Program yang ditawarkan seperti nonton bareng bersama komunitas di tujuh kota, serta hadiah utama untuk dua orang pemenang, yaitu tiket gratis nonton langsung di seri MotoGP Valencia, Spanyol 2018.

“Dari program yang kami adakan ini diharapkan dapat merangkul komunitas serta menjadi sarana mewujudkan pencinta MotoGP di Indonesia agar bisa langsung menyaksikan gelaran MotoGP Valencia secara langsung,” ujar Febri Satria Hutama, Marketing Manager Kopiko78, PT Mayora Indah Tbk.

Febri Satria Hutama menambahkan, sebagai Ready To Drink (RTD) Coffee yang setiap hari bisa menemani dalam membangkitkan semangat dan kreatifitas, Kopiko78 hadir untuk menemani pencinta MotoGP di Indonesia. "Kami juga berusaha mewujudkan nonton langsung putaran final MotoGP 2018," jelasnya.

Nonton bareng MotoGP bersama Kopiko78 dan Trans7, dalam waktu dekat akan hadir di kota Malang pada 1 Juli 2018, dengan mengundang salah satu komunitas dari Jakarta yaitu Yamaha Vixion Club Indonesia.

Baca juga: Benarkah Kawasaki Lebih Perkasa Penjualannya Ketimbang Suzuki? Inilah Faktanya!

Mau tahu caranya untuk bisa mengikuti program hadiah langsung nonton MotoGP ke Valencia 2018? Silakan dilihat melalui akun Instagram @Kopiko78 dan @officialtrans7.

Kopiko78 Nonton Bareng MotoGP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.