Mau Pesan Yamaha TMax DX? Lihat Dulu Harganya!

Mau Pesan Yamaha TMax DX? Lihat Dulu Harganya!

Yamaha telah memperkenalkan TMax DX pada acara touring Jurnalist Max Community (JMC) di Lodge Maribaya, Lembang, Bandung (1/12).  Skutik ini dibekali mesin berkapasitas dua silinder, dengan tenaga 45,95 dk pada 6.750 rpm dan torsi 53 Nm pada 5.250 rpm.

Selain itu TMax juga sudah dibekali fitur keselamatan Traction Control System (TCS) yang disertai Anti Lock Breaking System (ABS) dan dilengkapi dengan sistim Keyless Entry. Fitur lain yang terdapat di TMax DX, adanya pemanas di jok dan tuas gas untuk menjaga suhu tubuh pengendara saat melewati kondisi cuaca dingin.

Yamaha TMax DX

Selain itu, juga ada Cruise Control yang berguna manahan gas dengan kecepatan tertentu. Kemudian juga hadir dua mode berkendara T (Town) yang berguna untuk berkendara di dalam kota, sedangkan mode S (Sport) untuk menambah tenaga lebih agresif yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara.

Penasaran dengan harganya bukan? “Yamaha TMax DX ini didatangkan Yamaha Indonesia sebanyak 60 unit, dan konsumen yang sudah inden sekitar 40 orang, dari Jakarta, Bandung dan Bali. Untuk harga kita belum tetapkan, tapi kurang lebih Rp 300 jutaan (On the Road Jakarta), jika konsumen Indonesia sangat antusias ingin membeli TMax DX, rencananya di bulan Maret 2018 akan masuk lagi, tetapi tetap dengan kuota terbatas," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, melihat estimasi harga yang akan dipatok pada Yamaha TMax, kurang lebihnya harga itu terpaut Rp 100 juta dari versi sebelumnya. Berminat?

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id