Mau Punya Kawasaki Z900RS? Ada Paket Kredit Menarik Nih!

Mau Punya Kawasaki Z900RS? Ada Paket Kredit Menarik Nih!
Kamis, 7 Desember 2017 07:45
Angga M

Kawasaki belum lama ini meluncurkan motor terbaru retro klasik dengan kapasitas mesin 948 cc berlabel Z900RS. Motor ini merupakan hasil pengembangan dari basis motor Z900. Tampilan retro terlihat dari lampu depan dan spion bulat serta knalpot berbahan stainless steel. Tak ketinggalan desain lampu belakang dengan lampu stop juga berbentuk bulat.

Nah menariknya, bila Anda tertarik memilikinya, Kawasaki Z900RS bisa ditebus dengan uang muka Rp 100 juta. Kemudian dari uang muka tersebut, bila Anda memilih tenor atau masa cicilan selama 35 bulan, maka perlu siapkan dana sebesar Rp 7,302 juta tiap bulannya.

Sementara dengan jumlah uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor selama 11 bulan, maka cicilanya menjadi Rp 18,805 juta tiap bulannya. Pastinya bila tenor semakin cepat, maka beban cicilan semakin besar, tetapi konsekuensinya berupa keuntungan yaitu bungapinjaman  yang dikenakan akan semakin rendah.

Sebagai catatan saja kalau Z900RS dibanderol dengan harga Rp 279 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Motor ini ditawarkan dengan dua pilihan warna, yaitu candy tone orange atau brown.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.