Mau Punya Moge Suzuki? Ini Deretan Bengkelnya di Indonesia

Mau Punya Moge Suzuki? Ini Deretan Bengkelnya di Indonesia
Jumat, 19 Agustus 2016 08:10
Ilham Pratama

Memanfaatkan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya menampilkan line up Big Bike mereka. Namun juga memperkenalkan layanan purna jual (after sales) khusus Big Bike kepada publik.

Assist. Department Head Service PT SIS, Riecky Patrayudha menjelaskan lebih lanjut mengenai layanan aftersales Big Bike Suzuki. “Para pecinta motor besar Suzuki kini tidak perlu khawatir mengenai perawatan motor kesayangannya, karena Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia. Melalui layanan tersebut kami berharap konsumen bisa terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspresikan diri bersama motor besar Suzuki,” ujarnya.

Layanan khusus aftersales Big Bike Suzuki ini bisa konsumen dapatkan di 9 kota besar di Indonesia, meliputi :

PT Sejahtera Motor Gemilang – Sunter, Jakarta
PT Mitraindo Sejahtera Utama – Ciledug, Tangerang Selatan
PT Indo Sunmotor Gemilang – Semarang
PT Indo Jakarta Motor Gemilang – Indrapura, Surabaya
PT Cahaya Surya Bali Indah – Bali
PT Indo Jakarta Motor Gemilang – Kiara Condong, Bandung
PT Indosolo Motor Gemilang –Jajar, Solo
PT Sunindo Varia Motor Gemilang – Medan
PT Indo Jakarta Motor Gemilang – Madiun
PT Mitraindo Sejahtera Utama (Sales) – Global Cibubur, Gunung Putri, Jawa Barat

Dealer - dealer tersebut siap melayani konsumen Big Bike Suzuki dengan layanan aftersales khusus mulai perawatan berkala, servis besar hingga overhaul mesin. Konsumen tidak perlu khawatir melakukan perawatan Big Bike di dealer dan bengkel Suzuki, karena para teknisi telah dibekali dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai Big Bike. Sebagai informasi, tak hanya para teknisi di dealer – dealer khusus Big Bike, seluruh teknisi Suzuki juga mendapatkan pelatihan mengenai Big Bike. Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai masalah spareparts, Suzuki menjamin ketersediaan spareparts untuk Big Bike. Hal tersebut merupakan wujud standar aftersales Suzuki kepada para konsumen.

Tak hanya layanan servis dan spareparts, Suzuki juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi emergency pelanggan dengan cepat selama 24 jam. Melalui layanan ini, konsumen Big Bike diberikan tiga fasilitas meliputi saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan mobil gendong /towing, khusus untuk wilayah Jabodetabek. Hal menarik yang ditawarkan adalah layanan SERA ini bebas biaya (gratis) selama masa garansi.

Mengenai garansi kendaraan, para konsumen pun tidak perlu khawatir mengingat Big Bike Suzuki memberikan garansi mesin selama 3 tahun / 30.000 KM. Dengan demikian, para penggunan Big Bike Suzuki dapat lebih tenang dan nyaman menggunakan fasilitas aftersales Suzuki.

Untuk informasi lebih lanjut seputar SERA dan informasi lainnya mengenai Suzuki, konsumen dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di 08001100800 Bebas Pulsa 24 Jam. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.