Mau Rombak BeAT Standar Jadi BeAT Street? Siapkan Dana Rp 2,5 Juta

Mau Rombak BeAT Standar Jadi BeAT Street? Siapkan Dana Rp 2,5 Juta
Rabu, 19 Oktober 2016 13:00
Ilham Pratama

Kabar baik nih bagi Anda pemilik Honda BeAT sporty, maupun BeAT lawas yang kepincut dengan desain setang telanjang dari BeAT Street. Pasalnya, peranti setang telanjang dari BeAT Street aman kok dipakai pada model standarnya.

"Bagi yang mau ganti, peranti yang perlu diganti diantaranya setang, spidometer, master rem dan kabel-kabel. Semuanya bisa dipasang secara plug and play pada BeAT versi-versi sebelumnya," buka Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division AHM.

Nah, soal harga peranti tersebut, Wedijanto memang tak mengungkapkan detail. Namun dirinya mengatakan jika pergantian spidometer, setang, master rem dan kabel-kabel membutuhkan biaya hingga Rp 2,5 juta. "Biayanya lumayan, sampai Rp 2,5 juta. Mending buat DP (uang muka)," ucapnya berkelakar.

Sebagai catatan, setang naked dari BeAT Street berukuran 6 cm lebih lebar dari varian standar, BeAT Sporty. Selain itu, BeAT Street yang dijual Rp 15,4 juta terdapat juga spidometer full digital yang belum ada di versi-versi BeAT sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.