Maverick Vinales Rilis Yamaha All New R15 di Thailand

Maverick Vinales Rilis Yamaha All New R15 di Thailand
Senin, 13 Februari 2017 12:05
Ilham Pratama

Setelah menyapa Indonesia beberapa waktu lalu, maka akhir pekan lalu, giliran Thailand yang mendapat kesempatan untuk meluncurkan motor sport 150 cc, Yamaha All New R15. Dalam peluncuran ini tampil pula andalan anyar tim Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales.

All New R15 yang dikenalkan di Thailand sama persi dengan versi di Indonesia. Maklum saja, motor tersebut memang diproduksi di Tanah Air. Terlihat desain fairing dan bodi belakang layaknya moge Yamaha R Series.

vinales

Dan dikutip dari akun Instagram Yamaha MotoGP, Vinales mengikuti sederet kegiatan di Bangkok, Thailand. Mulai dari sesi foto, interview hingga yang paling meriah adalah meluncurkan All New R15 dihadapan penggemarnya.

Rencananya, setelah berada di Thailand, rider bernomor start 25 tersebut langsung terbang ke Vietnam untuk berjumpa dengan fans di sana. Serta merayakan ulang tahun rekan setimnya, Valentino Rossi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.