Maverick Vinales Tes All New Yamaha R15 : Riding Style Super Sport

Maverick Vinales Tes All New Yamaha R15 : Riding Style Super Sport
Sabtu, 28 Januari 2017 12:35
Angga M

Launching All New R15 dihadiri pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales di sirkuit Sentul Internasional (23/11). Maverick Vinales juga menjajal All New R15 bersama President Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto beserta pembalap Yamaha Indonesia, yaitu Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna sebanyak 4 lap.

”Saya sangat menikmatinya. Biasanya saya merasakan naik motor MotoGP. R15 mirip dengan riding style super sport. Akselerasinya sangat bagus. Saya juga suka desainnya bagus,” Maverick Vinales.

”Tentunya kami sangat senang sekali bisa riding bareng bersama rider Yamaha MotoGP dengan motor All New R15 yang sangat istimewa,” ujar Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna. Pembalap YRI.

Ketiga pembalap YRI memberikan ulasan lebih dalam mengenai All New R15. "Motor ini memiliki power dan torsi sangat besar dan merata dari rpm bawah sampai atas, inilah kelebihan dari VVA (Variable Valve Actuiation). Ditambah dengan fitur seperti big bike, Assist & Slipper Clutch, membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga memudahkan mendapatkan akselerasi lebih cepat saat cornering. Hal serupa kami mendapatkan saat menggeber R25 spek ARRC (Asia Road Racing Championship),” ujar ketiga pembalap YRI bergantian.

Yamaha R15

"Dari segi handling, meskipun dalam kondisi standard cukup istimewa. Karena dilengkapi dengan suspensi Upside Down, Delta Box, Alumunium Rear Arm dan ban lebar. Sehingga berkendara jadi lebih stabil saat bermanuver. Tidak hanya itu saja. Dengan Double Disc Brake terutama bagian depan yang lebih besar sehingga pengereman lebih maksimal. Dan fitur  Speedometer Digital All New R15 lebih lengkap, memudahkan saat digunakan di sirkuit. Misalnya Takometer, Gear Indicator dan Shift Timing Indicator yang biasanya digunakan di motor sport sehingga memudahkan kami mengontrol perpindahan gigi dan mendapatkan performa mesin yang optimal.“ (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.