Maxi Yamaha Tour de Indonesia Tiba di Medan, Bikin Heboh Warga Setempat

Maxi Yamaha Tour de Indonesia Tiba di Medan, Bikin Heboh Warga Setempat
Sabtu, 31 Maret 2018 19:20
Angga M

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyambut kedatangan rombongan dari Maxi Yamaha Tour de Indonesia (30/3). Rombongan ini terdiri dari empat rider pengguna Yamaha Maxi Series. Mereka mempunyai misi menjelajah alam Indonesia dan berbagai cerita serta kepedulian untuk masyarakat setempat dan lingkungan. Kedatangan mereka di Medan juga diterima warga setempat yang sangat antusias menyambut 'The young guns'.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maxi Yamaha Tour de Indonesia melakukan touring estafet dalam 5 etape dari rute barat, dan 5 etape dari timur. Perjalanan itu dimulai dari 28 Maret sampai 7 Juli 2018 dan akan melakukan pertemuan terakhir di titik 0 Yogyakarta, Jawa Tengah.

Yamaha Lexi

“Maxi Yamaha Tour de Indonesia bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan komunitas Yamaha. Kami ingin memberikan pengalaman yang sedikit berbeda dan tidak terlupakan dengan alam nusantara bersama dengan motor motor Maxi Yamaha. Kegiatan CSR pun kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu Faisal, Road Captain tim etape 1 mengatakan, perjalanan menjelajahi Indonesia dengan menggunakan motor Maxi series terasa sangat menyenangkan. "Rute sepanjang 600 km yang ditempuh terasa mengembirakan, saya sendiri mengendarai Yamaha XMax 250 cc," tutupnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.