Membedah Fitur Skutik C400X Yang Akan Hadir Di Indonesia

Membedah Fitur Skutik C400X Yang Akan Hadir Di Indonesia
Selasa, 23 Januari 2018 14:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa BMW Motorrad Indonesia selaku Agen Pemegang Merek motor BMW di Indonesia, tengah mempersiapkan produk matik berlabel BMW C400X yang rencananya akan diluncurkan pada semester kedua 2018.

Penasaran dengan skutik unggulan ini? Sejatinya model C400X pernah dipajang di ajang EICMA Motorcycle Show 2017 di Milan Italia. Pun begitu, C400X sendiri untuk kendaraan sekelas merek asal pabrikan Jerman itu hanya berada di kelas medium scooter.

Spesifikasi & Fitur BMW C400X

Melihat dari fiturnya memang terbilang istimewa. Motor yang akan dipasarkan di Afrika Selatan pada tahun 2019 ini memiliki kapasitas mesin 350 cc. Pengadopsian LED pada pencahayaan membuat C400X terlihat lebih prestise dan sudah menjadi peranti standar.

Begitu pula dengan instrumen multi-fungsi berwarna yang terlihat cukup keren dengan sejumlah fungsi tambahan. Sebut saja mulai kemampuannya untuk bisa dipakai telepon, hingga mencari lokasi tujuan.

Spesifikasi & Fitur BMW C400X

Sebagai sistem keamanannya sendiri, C400 X juga sudah dilengkapi Automatic Stability Control (ASC) sehingga lebih aman dan nyaman saat berakselerasi. Tidak ketinggalan sistem pengereman juga sudah mengadopsi ABS (Anti-Lock Braking System) sehingga pengemudi tidak akan terkunci pengeremannya di jalur lurus, alias masih bisa dibelokan saat situasi mendadak.

Selanjutnya, lihat tampilan luarnya. Kelir kebanggan logo BMW yaitu biru, hitam, dan silver menjadi warna kombinasi pada bodi C400X. Model melebar terlihat pada bagian wajah yang setidaknya lebih lebar dari scooter kebanyakan di dunia.

Dari pemberitaan Otorider.com sebelumnya, Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, menyebutkan akan mendatangkan C400X ke pasar Tanah Air. "Kemungkinan akan diluncurkan pada semester kedua," jelas Joe. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.