Membeli Moge Honda di Indonesia Ternyata Memiliki Sejumlah Keuntungan

Membeli Moge Honda di Indonesia Ternyata Memiliki Sejumlah Keuntungan

PT. Astra Honda Motor selaku Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air telah banyak menghadirkan sejumlah moge alias motor gede dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Sebut saja di antaranya Honda CMX500 Rebel, Honda CB650F, dan Honda CB650F.

Modal kepercayaan masyarakat terhadap produk moge Honda juga sudah tidak perlu diragukan. Hal ini terbukti dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) bahwa moge Honda berhasil meraih angka penjualan di Indonesia pada Bulan Februari 2018 sebanyak 44 unit.

Honda Goldwing

Dari angka tersebut CMX500 Rebel berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 32 unit di Bulan Februari lalu. Sementara di peringkat kedua ada CB500 X sebanyak 10 unit disusul oleh Honda Afrika Twin sebanyak 1 unit. Berikutnya Honda CB 500F juga berhasil mengemas angka penjualan 1 unit. 

"Masyarakat sudah memiliki keyakinan bahwa moge Honda yang dijual di Indonesia mempunyai sejumlah keuntungan bila dimiliki," jelas Apong Arfiansyah selaku pengamat otomotif. Nah, berikut ini sejumlah keuntungan membeli moge Honda di Indonesia yang dirangkum Otorider.com dari sejumlah sumber:

1. Brand dan varian yang ditawarkan adalah produk global sehingga sudah teruji secara internasional, baik desain, material, dan performa.

2. Honda Indonesia memiliki jaringan aftersales service yang sudah tersebar di sejumlah daerah, khususnya untuk dealer dengan ikon Big Wing.

3. Nama besar Honda di Indonesia bisa menjadi jaminan dalam hal ketersediaan suku cadang.

4. Resale value dengan brand Honda di Indonesia umumnya cukup baik ketimbang merek lain.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id