Memodifikasi Jok Motor All New Honda PCX, Bukan Sekadar Mengejar Estetika Semata

Memodifikasi Jok Motor All New Honda PCX, Bukan Sekadar Mengejar Estetika Semata

Desain jok motor All New Honda PCX ini memang benar-benar berbeda. Melihat kontur lekukan dari jok serta adanya tambahan sandaran pada area pengendara dan penumpang, memperlihatkan bahwa model All New Honda PCX ini ditujukan untuk turing.

Guna memenuhi kebutuhan ala turing, jok All New Honda PCX nyaris mengalami perubahan total. Pasalnya, modifikasi ini bukan saja mengejar estetika semata, melainkan juga kenyamanan bikers saat turing.

Modifikasi Jok PCX Touring

Model yang diambil diberi nama Eksklusif Turing dengan memilih bahan BMtech tipe Premium Carrera berwarna Black (MBPC 1001) dan MBtech Rider Cruiser berwarna Grey (MBRC). Agar memenuhi unsur kenyamanan, bahan-bahan itu dipadu dengan busa tebal.

Adapun tujuan penambahan busa ini agar tidak cepat lelah saat melakukan perjalanan jauh. Nah, kenyamanan akan lebih terasa dengan adanya sandaran punggung untuk pengendara dan penumpang. Khusus untuk penumpang, sebenarnya penambahan sandaran itu menyatu dengan handle belakang motor sehingga lebih memaksimalkan ruang duduk yang tersedia.

Siapa tokoh di balik upgrade the standard ini? Dia adalah Seatmaker dari BlackSweet bernama Tetep Apip yang berlokasi di Jalan Raya Utan Panjang Barat, Kebon Kosong 12, Kemayoran, Jakarta Pusat. Berminat membuat model yang sama?

Modifikasi Jok PCX Touring

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id