<
 
Mengejutkan, Inilah Alasan Andrea Iannone Hengkang Dari Tim Suzuki Ecstar MotoGP

Mengejutkan, Inilah Alasan Andrea Iannone Hengkang Dari Tim Suzuki Ecstar MotoGP

Pembalap MotoGP Suzuki Ecstar Andrea Iannone resmi hengkang dari Tim Suzuki Ecstar MotoGP untuk periode 2019 mendatang. Alasanya tidak lain adalah dirinya memilih pindah tim ke Aprilia musim 2019-2020. Kehadiran Andrea Iannone di tim MotoGP Aprilia akan mengantikan posisi Scott Redding yang akan bertandem dengan Aleix Espargaro.

Aprilia berharap dengan kehadrian Andrea Iannone akan memberikan pengalaman baru dan mampu meraih posisi tertinggi untuk tim. Dengan kehadiran Andrea Iannone  dan Aleix Espargaro akan menjadikan kombinasi pembalap tercepat di gelaran MotoGP.

Baca juga: Bila Jorge Lorenzo Resmi Ke Honda, Bagaimana Dengan Nasib Dani Pedrosa Di MotoGP?

“Dengan kehadiran Andrea Iannone akan menjadikan kombinasi yang luar biasa, salah satu hal yang menarik di MotoGP dan ini sangat berpotensial untuk memberikan hasil terbaik. Saya pikir Iannone bisa memberikan hasil yang baik untuk tim ini dan berkontribusi dalam pengembangan motor. Kami sangat senang memiliki pembalap asal Italia. Selamat datang Iannone, mari bersenang senang,” ujar Fausto Gresini, Manager Tim Aprilia.

Selama di Suzuki Ecstar Andrea Iannone sementara berada di peringkat ketujuh klasemen MotoGP dengan total poin 60 dan berhasil 2 kali meraih podium di seri Amerika dan Spanyol. Iannone sudah menjalani 89 penampilan di MotoGP.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id