Mengenal Sosok Honda PCX Hybrid, Inilah Sejumlah Keunggulannya

Mengenal Sosok Honda PCX Hybrid, Inilah Sejumlah Keunggulannya
Senin, 30 April 2018 13:20
Yulian Lahardi

Skutik hybrid produksi anak bangsa, yaitu All New Honda PCX Hybrid memang telah dihadirkan beberapa waktu lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (19/4). Namun, masih banyak pertanyaan dari masyarakat seputar keunggulan dari fitur-fitur PCX Hybrid ini.

Skutik ini memang untuk para pecinta teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah. Pastinya, semuanya akan membuatnya semakin bangga dalam berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Baca juga: Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Biaya Tanda Jadinya Murah Sekali!

All New Honda PCX Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga.

Selain itu mode tersebut terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara, yaitu mode D, S, dan Idling. All New Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Baca juga: Mengadu Fitur Honda BeAT Pop Vs Suzuki Access

Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi yang membuat minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan.

Selain itu juga ada Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System yang membuat skutik premium ini semakin canggih. Seperti ulasan sebelumnya bahwa Honda PCX Hybrid dijual Rp 40 juta (On the Road DKI Jakarta).

 "Kami telah mempelopori implementasi teknologi hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX," jelas General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.