Mengintip Kawasaki Ninja 250 Bekas, Tetap Berkelas Dengan Harga Terjangkau

Mengintip Kawasaki Ninja 250 Bekas, Tetap Berkelas Dengan Harga Terjangkau
Rabu, 28 Maret 2018 18:05
Yulian Lahardi

Saat ini harga Kawasaki Ninja 250 baru masih terbilang tinggi, yaitu di rentang Rp 45 juta hingga Rp 71,9 jutaan tergantung varian. Pun demikian, bila anggaran yang Anda miliki masih minim, silakan sambangi sejumlah gerai motor bekas atau media transaksi online guna mendapatkan harga Kawasaki Ninja 250 bekas.

Beruntung jika Anda mendapatkan tahun muda dengan tampilan yang masih segar. Nah, diambil dari sejumlah media transaksi online, didapat bahwa Kawasaki Ninja 250 RR Mono dengan satu silinder sudah bisa diperoleh di harga Rp 33,5 juta untuk rakitan tahun 2017.

Ada juga ilustrasi harga untuk Kawasaki Ninja 250R 2012 yang dijual Rp 33,85 juta di kawasan Jakarta Barat. Ada juga Kawasaki Ninja FI 250 rakitan 2014 warna putih yang dijual Rp 38,8 juta di kawasan Jakarta Selatan. Perlu menjadi catatan kalau harga Kawasaki Ninja 250 bekas tergantung dari varian serta jumlah silindernya.

Kawasaki Ninja 250

Pun begitu, harga motor bekas memang tergantung dari jejak rekam motor tersebut. Artinya, kalau kondisi mulus dan jarak tempuh masih sedikit, maka harganya juga masih tinggi.

Bagaimana agar Kawasaki Ninja 250 bisa terlihat baru kembali? Menurut Hadi Black, juragan Bengkel Body Repair & Painting Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, menyebut untuk biaya penyegaran Kawasaki Ninja tidak terlalu tinggi.

"Biasanya pemilik motor yang datang hanya minta disempurnakan kembali catnya di beberapa bagian panel saja tidak menyeluruh," jelasnya. Berminat membeli Kawasaki Ninja 250 bekas?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.