Mengintip Keunggulan Ban Balap Pirelli Diablo Rosso Corsa II, Cocok Juga Untuk Harian

Mengintip Keunggulan Ban Balap Pirelli Diablo Rosso Corsa II, Cocok Juga Untuk Harian
Kamis, 18 Januari 2018 11:45
Angga M

Pabrikan ban Italia Pirelli secara resmi mengeluarkan jenis ban balap buatan lokal guna memenuhi permintaan pasar balap kelas underbone di Indonesia (17/1).

Ban ini mengusung tipe Pirelli Diablo Rosso Corsa ll yang diluncurkan di Royal Tulip, Sentul, Bogor, Jawa Barat, melalui PT Astra Otoparts (AOP). Pirelli sendiri kini memproduksi ban di Subang, Jawa Barat yang dibanderol kisaran Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta. Menyoal ukuran, Pirelli telah mempercayakan Indonesia untuk memproduksi ban berukuran 80/90-17.

Seperti diketahui musim balap di Indonesia akan berlangsung pada bulan Maret, Diablo Rosso Corsa ll dengan jenis ban medium soft berpeluang untuk menjadi pilihan wajib para tim balap di Indonesia.

Pirelli Diablo Corsa ll

“Diluncurkannya ban balap untuk underbone, atau kelas bebek karena melihat peluang yang sangat besar. Selain itu juga untuk memberikan kualitas speed, safety, performance dan zero accident,” ujar Rio Sanggau, Chief Executief Marketing PT Astra Otoparts.

Rio Sanggau menambahkan, produk ini mampu berkontribusi dan menjadi pilihan para pembalap atau tim balap guna mendapatkan kenyamanan dalam mengendalikan motor. "Ban ini juga bisa digunakan untuk keperluan harian," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.