Mengintip Pemilik Honda CBR250RR Keliling Kota

Mengintip Pemilik Honda CBR250RR Keliling Kota
Senin, 8 Januari 2018 12:15
Yulian Lahardi

Luar biasa apa yang dilakukan para sales Honda ini. Pasalnya, bukan sekadar membeli produk sport premium Honda CBR250RR, konsumen ini juga diajak rolling city oleh Sales Wings Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Selain berkeliling kota di seputar wilayah Tangerang, konsumen juga diajak mengetahui fasilitas 10 Dealer Wing wilayah Tangerang  yang melayani konsumen Premium CBR250RR.

Kegiatan pertama kali yang dilakukan sales yang khusus melayani konsumen premium ini disambut antusias customer. Alhasil ajakan touring keliling kota ini diikuti 25 konsumen Honda CBR250RR yang didampingi Sales Wing. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (03/01) dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong.

Honda Sales Wing

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” papar Dealer Head Area Tangerang Stefanus Wiranata.

Pada kegiatan ini, selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen premium  Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati. “ Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana,” tambah Stefanus.

Memperkuat dan berikan layanan terbaik, Wahana miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 berada di wilayah Tangerang, dan 11 Dealer Wing yang berada Jakarta. “Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.