Meniru Gaya Eropa, KTM Dan Husqvarna Dijual Di Bawah Satu Atap

Meniru Gaya Eropa, KTM Dan Husqvarna Dijual Di Bawah Satu Atap
Selasa, 23 Februari 2016 08:00
Jeffry Yanto S.

KTM-Husqvarna Jakarta baru saja meresmikan diler terbarunya di kawasan perumahan Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang (21/2) lalu. Letak diler kedua merek berbeda ini bersebelahan. Yang menjadi pembeda hanya warna KTM Orange, Husqvarna Biru. Ini dilakukan, agar sama seperti cara jualannya di Eropa.

"Di Eropa KTM dan Husqvarna jualan bareng. Bedanya Husqvarna memposisikan sebagai premium produk, kalau KTM general. Masalah harga masih sama dikisaran Rp 150 juta sampai Rp 500 juta. Bedanya untuk line up Husqvarna hanya tersedia off road, kalau KTM on-road juga ada," ujar Alfonso Judiarto, punggawa KTM Husqvarna Jakarta

Untuk line up KTM yang tersedia KTM RC 390, Duke 690, Duke 200, Superduke 1290, Adventure 1190, RC 1190, dan jajaran EXC Series dan EXC-F Series. Sedangkan line up Husqvarna tersedia Motocross dan Supermoto seperti FE 250, FC 350, TC 250 dan masih banyak lagi. 

 Di diler terbaru ini juga melayani service, serta menyediakan aksesoris dan apparel. Bahkan, bagi para pemiliki KTM dan Husqvarna yang membelinya lewat Importir Umum (IU) juga dapat melakukan service disini. "Yang penting motornya masih KTM dan Husqvarna, kami siap menerima service untuk itu," pungkas Judiarto yang juga menjabat sebagai ketua IMI Jakarta. 

Namun, untuk harapanya dengan kedua diler baru ini, Jodie pun menegaskan semoga mencapai target penjualan. Sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan. "Saya yakin dalam sebulan penjualan kami mencapai 50 unit, dan untuk setahun 250 unit yang berasal dari kategori sport, dan trail," tutupnya. (otorider.com)

Galleri foto Meniru Gaya Eropa, KTM Dan Husqvarna Dijual Di Bawah Satu Atap Galleri foto Meniru Gaya Eropa, KTM Dan Husqvarna Dijual Di Bawah Satu Atap Galleri foto Meniru Gaya Eropa, KTM Dan Husqvarna Dijual Di Bawah Satu Atap Galleri foto Meniru Gaya Eropa, KTM Dan Husqvarna Dijual Di Bawah Satu Atap Galleri foto Meniru Gaya Eropa, KTM Dan Husqvarna Dijual Di Bawah Satu Atap
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.