Merek Motor Ini Klaim Kuasai Penjualan Roda Dua Tipe Sport di Jakarta Tangerang Hingga 71,4 Persen

Merek Motor Ini Klaim Kuasai Penjualan Roda Dua Tipe Sport di Jakarta Tangerang Hingga 71,4 Persen
Senin, 17 September 2018 06:15
Yulian Lahardi

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kuasai penjualan roda dua tipe sport di Jakarta Tangerang hingga 71,4 persen untuk periode Januari hingga Agustus 2018.

Pastinya prestasi tersebut bukanlah tanpa usaha maksimal. Nah, guna pertahankan posisi tersebut, WMS perkuat penjualan di wilayah tersebut khususnya untuk tipe sport premium Honda CBR250RR dan produk sport naked bike Honda CB150R Streetfire.

Baca juga: Harga Honda Revo Dipangkas, Khusus Bulan September

Caranya adalah kembali dekatkan konsumen pada sosok tersebut dalam Regional Public Launching New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Mall Cibubur Junction pada Sabtu (15/09). Kegiatan ini juga digelar untuk jawab rasa penasaran masyarakat  terhadap dua produk sport Honda tersebut.

Wahana Kenalkan CBR250RR

Baca juga: Diberitakan Akan Diluncurkan Bulan Depan, Inilah Profil Honda CB4 Interceptor

“Kedua produk sport Honda ini memang menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang. Penjualan keduanya terbilang baik, pasalnya sepanjang Januari hingga Agustus  Wahana berhasil jual 400 unit CBR250RR Series dan 2.600 unit Honda CB150R,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Diterangkannya, Wahana  berhasil mendominasi penjualan sport di wilayah Jakarta dan Tangerang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.