Merek Motor Ini Resmikan Bengkel Sebuah Sekolah di Purwokerto

Merek Motor Ini Resmikan Bengkel Sebuah Sekolah di Purwokerto
Selasa, 7 November 2017 13:05
Yulian Lahardi

Sebuah kegiatan sosial kembali dilakukan Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia. Perwakilan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan SMK Wiworotomo melakukan peresmian bengkel sekolah “Wiber Motor Service” (4/11). Bengkel sekolah ini diproyeksi dapat melayani perbaikan 1.400 sepeda motor milik siswa dan 110 guru serta karyawan.

Menariknya lagi, tidak hanya siswa dan guru, masyarakat umum pun dapat melakukan perbaikan dan pergantian suku cadang di bengkel tersebut. Pasalnya, bengkel ini sudah mengikuti standar bengkel sepeda motor Suzuki.

Sementara itu Drs. Susilo S.T, Kepala Sekolah SMK Wiworotomo, menuturkan bahwa kepedulian Suzuki terhadap bidang pendidikan sangat positif. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suzuki kepada sekolah kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif. Dan kedepannya kami berharap kerjasama ini akan berlangsung secara terus menerus di kemudian hari,” jelasnya. Turut hadir pada peresmian itu Hariadi, Assistant to Service Head PT. SIS

Sekadar catatan, bahwa SMK Wiworotomo merupakan salah satu SMK yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 2011. Hingga sekarang berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk mendukung kemampuan para siswa serta guru terkait perkembangan industri otomotif.

Kegiatan yang dilakukan seperti pelatihan ketrampilan, kunjungan industri, penempatan praktek kerja industri, magang guru, dan perekrutan tenaga kerja telah dilakukan oleh kedua belah pihak. 

Semoga diikuti Agen Pemegang Merek lainnya!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.