Meriahnya 2nd Anniversary Yamaha R25 Owners Indonesia Jakarta Chapter

Meriahnya 2nd Anniversary Yamaha R25 Owners Indonesia Jakarta Chapter
Senin, 3 Oktober 2016 18:10
Angga M

Komuntas motor Sport Yamaha R25 yang tergabung dalam YROI Jakarta Chapter baru saja merayakan hari jadi yang kedua pada 1 Oktober 2016 di Mangga Dua Square Jakarta. Ramainya acara ditandai dengan pemberian service gratis kepada pengguna motor Yamaha yang hadir. Tak ketinggalan games dan doorprize dengan berbagai hadiah menarik serta hiburan dari biduan cantik dan sexy dancer hingga coaching clinic yang disampaikan langsung pembalap nasional.

“Sengaja kita undang teman-teman pembalap, jadi bisa berbagi ilmu dan pengalamannya bagaimana mengendarai motor besar atau motor sport, karena itu juga bekal awal jika nantinya akan membawa motor yang lebih besar lagi,” ujar Dhany, YROI 051 yang juga menjabat Ketua YROI Chapter Jakarta.

 

 

 

Dengan adanya Coaching Clinic ini, para anggota yang datang mendapatkan ilmu tambahan dalam mengendarai motor sport tak hanya di jalan raya, tapi juga di lintasan balap. "Perayaan 2nd Anniversary YROI Jakarta Chapter kali ini merupakan sebuah pemantapan dari Komunitas motor pengguna Yamaha R25, karena di tahun ke-2 ini sebuah komunitas akan semakin terlihat perkembangannya untuk menjadi sebuah komunitas yang solid dan selalu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan. Terlebih dengan adanya coaching clinic, hal ini memberikan wawasan tambahan bagi para tamu undangan yg hadir bahwasanya YROI sangat menjunjung tinggi safety riding, " ujar Murray Ketua Umum YROI.

Pada kesempatan ini juga diberikan reward berupa 'Silver Riders Wings' kepada para 7 orang rider anggota YROI yang telah menempuh perjalanan touring beregu sejauh total 5.000 km. Acara yang juga dihadiri Kadek Suma, dari Departemen Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), juga dapat dukungan dari YROI chapter lain. Turut hadir perwakilan berbagai chapter YROI, di antaranya YROI Balikpapan, YROI Samarinda, YROI Kalimantan Selatan, YROI Bali, YROI Bandung, YROI Cibinong, YROI Bogor, YROI Banten, YROI Tangerang, YROI Cikarang, YROI Karawang, YROI Bekasi dan YROI Pantura Jateng.

Perayaan yang berlangsung meriah hingga malam hari dan mendapatkan dukungan penuh dari YIMM, Yamaha DDS1 Jakarta, Mangga Dua Square, Sakura Muffler, Sportisi Motorsport, Layz Motor, ProSpeed dan Xtreme Motorsport itu ditutup oleh penampilan lady bike wash. Selamat atas 2nd Anniversary YROI Jakarta Chapter, semoga makin solid, berkembang dan terus menghasilkan prestasi gemilang di lintasan balap. (otorider.com)

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.