Minat Yamaha All New R15 Ala Rossi? Tambah Rp 3 Juta

Minat Yamaha All New R15 Ala Rossi? Tambah Rp 3 Juta
Selasa, 9 Mei 2017 15:00
Ilham Pratama

Dalam peluncuran motor sport fairing Yamaha All New R15 beberapa waktu lalu, sosok motor dengan livery tim Movistar Yamaha di MotoGP memang belum ada. Namun kini, sudah ada versi MotoGP nya.

Eits, R15 dengan livery ini ternyata bukan resmi dari pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lho. Tapi modifikasi airbrush khusus yang ditawarkan oleh dealer resmi Yamaha Mekar Motor.

"R15 motif livery MotoGP belum dijual resmi dari pabrikan, tapi kami bisa menyediakan dengan tambahan Rp 3 juta," ucap Ian dari Yamaha Mekar Motor Bintaro.

Ini artinya, harga jual R15 versi MotoGP, dibanderol Rp 37,5 juta dari standarnya yang dilepas Rp 34,5 juta (On The Road Jakarta).

Dirinya menyatakan jika penambahan tersebut hanya berlaku pada sektor cat saja, di luar aksesori opsional yang terdapat pada motor display. "Penambahan Rp 3 juta hanya pada cat saja, belum termasuk aksesori. Tapi bisa ditambahkan nomor pembalap di fairing, bisa 46 ala Rossi, atau 25 seperti Vinales," jelas Ian yang bermarkas di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.