Mio Terbaru Bisa Juga Buat Pria, Begini Penjelasan Yamaha

Mio Terbaru Bisa Juga Buat Pria, Begini Penjelasan Yamaha
Jumat, 20 Oktober 2017 09:05
Yulian Lahardi

Belum lama ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Mio S di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada hari ini (14/10). Sejatinya, sejak awal kali hadir, generasi Mio ditujukkan untuk kaum wanita.

Pun begitu, Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM menyebut bahwa skutik ini juga layak untuk laki-laki. "Kalau laki-laki berminat juga pantas saja, apalagi secara tampilan dan performa juga mumpuni," jelasnya. Tambah Dyon, secara dapur pacu juga menunjang dengan mesin berkapasitas 125 cc Blue Core. "Model mesin ini selain menunjang performa, juga irit bahan bakar," jelasnya di sela-sela acara peluncuran perdana Yamaha Mio S

Seperti diketahui sebelumnya, Mio S ini mengadopsi ban tubeless dan tapak ban lebih lebar. Ukuran ban Mio S adalah 80/80-14 untuk bagian depan dan 100/70-14 untuk bagian belakang. Selain itu, Mio S ini juga sudah dibekali desain bodi yang ramping dengan kombinasi lampu depan LED dan  desain nuansa berlian.

Fitur menarik lainnya adalah kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas. Tidak ketinggalan fitur Answer Back System yang memudahkan pemilik motor mencari kendaraan di parkiran.Berikutnya adalah fitur lampu hazard yang memudahkan beri tanda dalam situasi darurat. Untuk pilihan warnanya, ada special green, smart white, spirit red, dan strong black. Harga Mio S ini dijual Rp 15,75 juta (On the Road Jakarta).

Komparasi Skutik

Sementara itu PT Astra Honda Motor (AHM) juga sudah memetakan segmen khusus laki-laki untuk Honda BeAT yang jelas-jelas kompetitor Honda Mio. Beberapa waktu lalu, AHM resmi menghadirkan model BeAT Street dengan kapasitas mesin 110 cc. Modelnya dibuat agak macho dengan desain striping sporty yang menjadi ciri kaum pria. Harga Honda BeAT Street ini sendiri kena diangka Rp 15,875 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.