Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala
Jumat, 9 Februari 2018 15:05
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa modifikasi All New Honda PCX sudah tertangkap kamera meskipun belum ada satu unit pun terlihat di jalan. Nah, salah satunya modifikasi karya PT. Astra Honda Motor itu mengusung tema Futuristic Techno yang diambil dari mobil listrik konsep dari Honda.

Mari sama-sama kita perhatikan kreasinya. Pada bagian kaki kaki menggunakan ban depan Pirelli Angle Scoter dengan ukuran 120/70 R14, sedangkan bagian belakang menggunakan ban Pirelli Angel Scoter dengan ukuran 140/70 R14.

Sementara itu di sektor suspensi depan menggunakan upside down Trusty dan sokbreker belakang menggunakan merek Gazi. Berikutnya untuk handle braket satu set mempercayakan merek KRS, dan handle grip mengusung Nassert Peet.

Di bagian speedometer ditambahkan LCD dan kamera belakang yang berfungsi untuk bisa melihat situasi belakang dari layar LCD. Sebagian aksesori menggunakan Honda Genuine Accesoris. Sedangkan untuk model custom dibuat oleh builder Zone Modified Project.

Wah bikin geleng-geleng kepala.

 

Spesifikasi :

Ban depan 120/70 R14 Angel Scooter

Ban belakang 140/70 R14 Angel Scooter

Sokbreker depan upside down Trusty

Sokbreker belakang Gazi

Handle braket Set KRS

Handle grip Nassert Peet

Speedometer LCD ditambah dengan kamera belakang

Visor atau windshield Custom

Jok MB Tech Custom

Aksesori Honda Geunine Accesoris

Body custom fiber

LED works custom

Air brush painting custom

Builder Zone Modified Project

 

Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Bernuansa Prestise, Bikin Geleng-Geleng Kepala
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.