Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look

Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look
Selasa, 1 Maret 2016 07:10
Ilham Pratama

Seperti pendahulunya, Honda All New CBR150R juga bakal disiapkan sebagai motor balap di kelas sport 150 cc. Tapi pada sesi peluncurannya beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menampilkan versi modifikasi bergaya balap pada motor full fairing tersebut.

Dapat dilihat, gaya balap pada motor yang digarap oleh Baru Motor Sport (BMS) ini diwakili dari aplikasi fairing buta tanpa lampu, jok single seater, knalpot Akrapovic dan footstep balap Nassert Beet.

Selain itu, di bagian kaki-kaki di-upgrade dengan suspensi depan up side down Equinox dan monosok Ohlins di belakang. Serta steering damper Titax, swing arm Over Racing dan pelek Carrozeria berbalut ban slick FDR.

Sebagai finishing, kelir bodi yang dipilih juga mewakili livery baru dari Astra Honda Racing Team (AHRT). Tim yang dibela Dimas Ekky dan kawan-kawan ini bakal berlaga di ajang internasional, seperti ARRC 2016, CEV Moto3 dan CEV Moto2.

Bagaimana detailnya? tengok galeri foto di atas. (otorider.com)

Data Modifikasi:

Setang: Zox Racing
Spidometer: Trans Logic - GP Performance
Steering damper: Titax
Cakram: PSM
Kaliper: Brembo
Selang rem: Hel
Knalpot: Akrapovic
Footstep: Nassert Beet
Suspensi Depan: Equinox
Suspensi Belakang: Ohlins
Pelek: Carrozeria
Swing Arm: Over Racing
Ban: FDR Slick 120/70-17 (depan) 150/60-17 (belakang)

Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Gaya Racing Look
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.