Modifikasi Honda C70 1979, Ogah Pilih Yang Muda

 Modifikasi Honda C70 1979, Ogah Pilih Yang Muda
Minggu, 7 Februari 2016 15:10
Ilham Pratama

Bagi Sochiful Isa, motor-motor berpenampilan klasik punypa tempat tersendiri di hatinya. Tak heran jika pria asal Surabaya ini lebih memilih Honda C70 keluaran 1979 ketimbang motor baru.

Eits, jangan kira C70 itu bakal dibiarkan standar. Karena Isa justru merombaknya jadi sosok choppy cub yang memang sedang tren sebagai aliran modifikasi motor-motor tua seperti C70.

"Biar tampangnya nggak kalah keren dengan motor-motor baru," jelas pria yang tergabung dalam komunitas Street Cub Surabaya.

Langkah pertama, motor yang digarap di garasi rumah bersama rekan-rekan di SCS ini fokus pada komponen mesin. Tujuannya, agar tenaganya nggak kalah dengan motor yang lebih muda.

Di mana versi standar yang bervolume 70 cc bertransmisi 3-percepatan digusur dengan saudara mudanya, Honda Supra yang sudah 97 cc dengan transmisi 4-percepatan.

Sedangkan warna bodi asli yang merah dikerok ulan, untuk kemudian dilapis cat warna biru muda dan airbrush motif gigi yang tengah booming di kalangan pecinta motor custom. (otorider.com)

Data Modifikasi Honda C70 1979:

Bodi: Custom Choppy Cub
Sok: YSS
Pelek: Rossi (depan) Champ (belakang)
Ban: FDR 100/70-17 depan dan 120/70-17 belakang
Lampu: Custom
Jok: Custom

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.