Modifikasi Jok Motor All New Honda PCX Ini Mengusung Konsep Futuristik, Terinspirasi dari Mobil Listrik

Modifikasi Jok Motor All New Honda PCX Ini Mengusung Konsep Futuristik, Terinspirasi dari Mobil Listrik
Jumat, 16 Maret 2018 10:55
Angga M

Modifikasi jok motor All New Honda PCX ini mengambil konsep futuristik yang terinspirasi dari mobil listrik EV. Jok motor berkonsep masa depan ini berbahan MBtech dengan mengubah jok orisinal.

Kreasi dari jok motor ini diawali dengan lapisan berbahan MBtech Camaro Fiesta berwarna Gogo Blue (MB7010) dengan warna kombinasi Silver Grey (MB 9005) dan Black (MB9001). Ketiga warna yang dijadikan satu itu memberikan kesan masa depan atau futuristik. Alhasil, bila melihat dari tampilan jok memang tidak akan mudah termakan zaman.

Modifikasi Jok All New PCX 150

Sekadar tambahan agar terlihat lebih manis, jok ini diberi ukiran logo PCX sehingga bisa menjadi centre of interest. Modifikasi jok All New Honda PCX 150 ini dibuat oleh seatmaker Vallen Seat Modification yang berlokasi di Jalan Swatantra IV, No 49, Jati Asih, Bekasi.

Modifikasi Jok All New PCX 150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.