Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250
Rabu, 10 Agustus 2016 17:00
Ilham Pratama

Barisan depan kelas AP250 di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kerap dihiasi sosok Kawasaki Ninja 250 FI tunggangan Takehiro Yamamoto dari tim Trickstar Racing ini.

Motor berwarna putih tampil kompetitif dan hampir selalu menguasai perlombaan. Tentu hal ini bikin penasaran. Lalu, apa rahasia mesin motor tim asal Jepang itu? Yuk, intip.

"Sebenarnya, motor ini masih banyak mengandalkan spare part standar kok. Tapi kunciannya ada pada knalpot dan ECU," buka Ajay dari tim Trickstar.

Hal ini karena regulasi AP250 memang mengharuskan seperti itu. Misalnya, perangkat camshaft dan magnet harus tetap bawaan motor.

Soal ECU, Ajay tak mau banyak bicara karena menjadi rahasia dapur. Tapi kalau knalpot, pria ramah ini mengatakan jika yang dipakai adalah versi prototipe. "Nanti jika sudah diproduksi massal, rencananya akan masuk Indonesia tahun depan," ucapnya.

Untuk menyempurnakan performa, mesin motor bernomor start 1 tersebut juga sudah mengalami porting polish. Sedangkan kaki-kaki dilengkapi dengan suspensi belakang WP tipe tabung dan pelek Galespeed.

Data Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI

Mesin: Porting polish
Ban: Dunlop
Pelek: Galespeed
Suspensi belakang: WP
Knalpot: Trickstar
Ecu: Trickstar

Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250 Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing di AP250
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.