Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War

Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War
Sabtu, 20 Mei 2017 13:00
Ilham Pratama

Bagi sebagian orang, motor full fairing seperti Kawasaki Ninja 250FI identik dengan kecepatan dan balap. Namun, bagi sebagian lagi, khususnya para airbrusher, motor sport fairing justru dianggap sebagai 'kanvas' yang bagus.

Seperti yang dilakukan oleh ARM Motor di Pulo Jahe, Jakarta Timur. "Motor sport fairing permukaan bodi yang luas, sehingga dapat menjadi kanvas yang baik bagi airbrush. Terutama yang alirannya realis," ucap Tukijan, juragan gerai modifikasi tersebut.

Untuk tema airbrush Ninja 250FI ini, Tukijan mengambil tema pertempuran para super hero Avengers dari film Captain America: Civil War. Terlihat dari gambar-gambar detail tokoh yang tengah berseteru seperti Captain America dan Iron Man di sisi bodi. Pertempuran keduanya berlanjut ke tangki.

Modifikasi Ninja ARM

Kemudian ada Black Widow melawan Hulk dan Thor di sisi fairing lainnya. Pertempuran makin sengit hingga ke bagian windshield dan rumah lampu depan.

Eits, bukan sekadar tema airbrush yang menarik. Ninja keluaran 2012 ini juga 'ramai' dengan aksesori plug and play. Seperti footstep keluaran Bikers, hingga pelek dan swing arm dari Delkevic. (otorider.com)

Data Modifikasi:

Ban: Bridgestone Battlax 120/60-17 depan - 190/55-17 belakang
Pelek: Delkevic
Swing Arm: Delkevic
Grip: Harris
Handle: Bikers
Jalu setang: Black Diamond
Setang: Black Diamond
Tutp master rem: Bikers
Footstep: Bikers
Jalu as: Nui
Lampu depan: Angel Eyes

ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, atau telpon ke 08158732371.

Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI, Bahan Kanvas Civil War
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.