Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis

Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis
Kamis, 5 Mei 2016 16:10
EL-DN

Tampil keren dengan laburan airbrush memang masih bisa menjadi daya tarik pecinta modifikasi motor. Contohnya, Kawasaki Ninja R150 2007 milik Herodion Argha Murnianto ini. Warga Gedangan Lor, Kaliwuluh, Kebakkramat, Karanganyar ini ingin corak grafis yang kental nuansa street racing.

Maka Yosafat Anggoro, owner Yoes Brusheadtatto yang punya studio di daerah Solo Baru digandeng. “Paduan street racing memang paling cocok buat Ninja ini. Artinya, setelah ditoreh grafis dan rona cat yang mengkilat, aksesoris racing ikut ditanam. (Cek langsung data modifnya). Sedangkan sisi minimalis diperoleh dengan corak grafis brushnya, juga dengan melepas beberapa bagian bodi Ninja. Bila semua dipadukan akan beroleh modifikasi dengan laburan grafis airbrush yang sip. Ini karena motor tersebut juga disertakan dalam kontes modifikasi,” papar Yoes mewakili Herodion.
    
Hmm.. maksudnya, motor ini juga siap berlaga pada kontes modifikasi dan pernah pula lho beroleh trofi beberapa kategori. Salah satunya ya airbrush grafis. Padahal diakui Yoes komponen cat yang digunakan untuk menorehkan rona biru metalik serta gold, biasa saja. “Ah cuma Nippon dengan clear Spies Hecker,” aku Yoes, tanpa bermaksud sombong. 

Ah, kontes modifikasi sih sah-sah saja pakai ban setipis itu. Atau kalau motor malah dipakai buat kompetisi di ajang drag resmi. Asal jangan buat harian, ya!

Satu lagi hal yang beda dan bisa menjadi inspirasi adalah jalur knalpotnya. Bukan nongol di kanan, namun malah pede nyembul di kiri. Katanya sih, anti mainstream. Oooke deh... (otorider.com

Data Modifikasi
Sokbreker belakang         :YSS 
Stabiliser                        :Kitaco 
Foot step                        : Bad 
Karburator                       :PE 28 
Gas spontan                   :Daytona 
Handel kopling                :TK 
Master rem                    :KTC
Knalpot                         :Creampie
Ban depan                    :Eat My Dust 60/80-17 
Ban belakang                :FDR 50/90-17
Pelek belakang             :Excel Takasago 1.60x17 
Pelek depan                 :Excel Takasago 1.40x17
Teromol                        :Yamaha Champ 
Cakram                        :TDR

Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 150, Street Racing Modis
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.