Modifikasi Royal Enfield Himalayan, Gaya Gentleman Brat

Modifikasi Royal Enfield Himalayan, Gaya Gentleman Brat
Sabtu, 24 Juni 2017 09:00
Ilham Pratama

Gentleman Brat adalah tampilan modifikasi dari sepeda motor adventure tourer terbaru Royal Enfield, Himalayan, yang selanjutnya memunculkan ideologi - it’s not about performance, it’s about fun.

Sepeda motor kustom ini ditampilkan di sepanjang jalur selancar dan diparkir di depan restoran pinggir pantai yang berkelas. Himalayan merupakan sebuah alat untuk berpetualang, dan the Gentleman’s Brat menjaga semangat riding tersebut, kemana pun tujuannya.

Ciri custom builder motor ini hadir dengan menambahkan pelek 16 inci dengan ban berdinding putih besar yang menambahkan sedikit daya tarik akan kekuatan motor ini, sementara warna krem di atas skema cat abu-abu menyatu dengan sempurna.

royal enfield

Suspensi yang ditingkatkan menambah kemampuan motor ini, sementara detailnya yang sempurna, dari mulai jok berbahan kulit premium, dan finishing aluminium mesin membuat sepeda motor ini terkesan mewah. Dengan esensi humor yang juga terasa.

"Komunitas riders dan custom builders ini merepresentasikan fenomena tersebut, dengan menciptakan gagasan dan ekspresi yang lebih tajam terhadap sepeda motor mereka," jelas Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.