Modifikasi Suzuki GSX-R150, Modern Cafe Racer

Modifikasi Suzuki GSX-R150, Modern Cafe Racer
Rabu, 10 Mei 2017 13:00
Angga M

Cafe racer identik sebagai aliran modifikasi motor yang menampilkan sosok motor balap lawas. Tapi di Suzuki GSX-R150 ini, kesan modern juga masih ada. Yup, GSX-R150 garapan Insan Motor Bekasi yang di ubah menjadi cafe racer dengan melepas semua bagian fairing, yang dipaksa untuk telanjang.

Untuk mengejar tampilan retro, tapi berkesan modern bagian depan disematkan lampu LED after market daymaker dari mobil Rubicon. Sementara di tangki masih menggunakan yang standar.

Di bagian bodi buntut belakang menggunakan bahan karbon fiber yang menjadikan ciri khas buntut tawon yang juga menciri motor balap masa kini. Sedangkan penyesuaiannya ada sedikit pemotongan untuk memaksimalkan rangka supaya tidak lagi nungging dengan menggunakan plat galvanis 1,2 mm.

GSX R 150

Untuk bagian kaki kaki tidak banyak perubahan, masih mempertahankan standar pabrik. Ban depan menggunakan ukuran 110/70 R 17 sedangkan belakang 160/70 R 17, menggunakan pelek aftermarket dengan ukuran 3 inci depan dan 4,5 inci belakang.

Pengereman roda depan dipercaya menggunakan double disk, serta di bagian knalpot diganti dengan produk handmade stainless untuk merubah knalpot standar, warna menggunakan cat polyurethane dengan pernis Sikken.    (otorider.com)

Insan Motor Bekasi berlokasi di jalan Swatantra V, Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.