Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri

Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri
Kamis, 19 Januari 2017 10:05
Ilham Pratama

Seolah tak mau kalah dengan istrinya, Linda yang sudah lebih dulu memodifikasi Yamaha NMax nya dengan motif Winnie The Pooh, Andy Dati juga tak mau ketinggalan dalam urusan modifikasi motor.

Untuk itu, Yamaha NMax keluaran 2016 kesayangannya langsung diboyong ke ARM Motor di kawasan Pulo Jahe, Jaktim untuk menggarapnya. Tapi, berbeda dengan kesukaan sang istri yang memilih tema kartun Winnie The Pooh yang feminin, maka pria asal Cakung, Jatinegara, Jaktim ini pilih motif grafis yang maskulin.

"Temanya airbrush bermotif grafis. Biar nggak monoton, warna putih sebagai dasarnya dilabur lagi dengan warna biru dan merah. Bukan hanya bodi, bagian pelek juga kena jarah airbrush dengan kelir yang sama dengan grafis bodi, yakni merah dan biru," ucap Tukijan, pemilik ARM Motor.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nyentrik Pakai Winnie The Pooh

Nah, Andy juga sadar jika NMax mumpuni buat berkendara jauh. Makanya, sederet aksesori pendukung turing dipasang. Semisal, windshield tinggi, jok custom model berundak dengan back rest di bagian pembonceng. Serta tak ketinggalan, suspensi YSS model tabung. (otorider.com)

Data Modifikasi Yamaha NMax 2016:

Bodi: Cat airbrush ARM
Windshield: Variasi
As roda depan: Bikers
Cover master rem depan: RS
Handle: Bikers
Tutup tangki: Bikers
Sokbreker Belakang: YSS Tabung

ARM Motor: Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Jakarta Timur, 081291992261

Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri Galleri foto Modifikasi Yamaha NMax 2016, Nggak Mau Kalah Sama Istri
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.