Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan

Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan
Senin, 22 Mei 2017 17:00
Ilham Pratama

Biasanya, modifikasi motor dengan aliran elegan agak sulit dipadukan dengan tema sporty. Kalau pun, bisa kadang terkesan maksa. Tapi tidak dengan motor Yamaha R25 milik M. Berman Rangga Saputra ini.

Nuansa sporty kental terlihat dari tongkrongan full fairing dengan sederet panel bodi berlapis karbon. Seperti tetrlihat pada panel fairing, bodi hingga ke tangki. Selain itu, kesan sporty juga hadir lewat penggunaan knalpot R9. Serta aksesori yang kadung terkenal di dunia balap, seperti rem Brembo dan Galespeed.

modifikasi yamaha r25

Namun aksen elegan bisa tetap terlihat kuat dari deretan aksesori berkelir emas yang menjadi simbol kemewahan. Mulai dari sektor kaki-kaki hingga beberapa detail komponen di bagian setang berlapis kelir emas. Termasuk lapisan jok yang didesain mirip jahitan sofa.

"Konsep motor ini hasil belajar dari kesalahan dan kekurangan saya saat masuk ke dunia kontes motor," ucap juara ke-3 kelas Sport FFA kontes modifikasi Suryanation Motorland 2017 di Palembang. (otorider.com)

Data Modifikasi Yamaha R25:

Pelek: Chemco
Ban: Bridgestone Battlax
Knalpot: R9
Kaliper rem depan: Brembo
Master rem depan: Galespeed
Lampu: HID Projector dan Angel Eyes
Tabung minyak rem: Giles Tooling
Swing Arm: Delkevic
Tutup tangki: Rizoma

Galleri foto Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan Galleri foto Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan Galleri foto Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan Galleri foto Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan Galleri foto Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan Galleri foto Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan Galleri foto Modifikasi Yamaha R25, Kombinasi Apik Sporty dan Elegan
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.