Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia

Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia
Jumat, 4 Mei 2018 15:00
Angga M

Iqbal Hakeem dikenal banyak kerabat sebagai pencinta motor. Sejumlah motor berkelas dimilikinya, mulai dari sport, moge hingga skutik papan atas macam Yamaha TMax.

Nah, kali ini pria kelahiran 22 tahun silam itu hendak pamerkan TMax yang sudah dimodifikasi bergaya turing. Menariknya, modifikasi Yamaha TMax ala Iqbal Hakeem ini merupakan dandanan pertama di dunia. Dalam pengerjaannya, Iqbal, sapaan akrabnya dibantu Bengkel Modifikasi Danne Motor di Jalan Achmad Adnawijaya No 12, Pandu Raya, Bogor, Jawa Barat.

Dimulai dari bagian kaki-kaki, Iqbal meminta sesuatu yang berkelas agar TMax terasa lebih nyaman tanpa menggangu performa. Alhasil, dipilihlah sokbreker merek Öhlins lantaran merek itu sudah teruji secara global.

Berikutnya pada bagian ban depan dan belakang menggunakan merek Michelin Power Sure SC. Maklum saja, kembangan ban Michelin dikenal tidak mengundang road noise berlebih yang bisa masuk ke telinga serta memiliki daya cengkeram di aspal lebih mumpuni.

Untuk menambah tenaga keluarga Maxi Yamaha itu, Iqbal mempercayakan knalpot Akrapovic Racing Line, dan bagian pengereman menggunakan slang rem Hel, kaliper depan Brembo M4, master rem depan Brembo RCS17 dan belakang menggunakan master rem Brembo RCS16.

Tidak hanya pada bagian knalpot yang diup-grade untuk menambah performa mesin, melainkan digantinya bagian seluruh CVT dengan menggunakan merek Malossi. Lantaran skutik itu untuk dipakai turing, pria tampan ini menambah windshield smoke guna terhindar dari angin yang kencang saat turing.

Spesifikasi modifikasi Yamaha TMax:

Ban: Michelin Power Pure SC

Suspensi depan: Öhlins

Suspensi belakang: Öhlins

Knalpot: Akrapovic Racing Line

Slang rem: Hel

Kaliper rem depan: Brembo M4

Master rem: Brembo RCS17 (Depan), Brembo RCS 16 (belakang)

Pulley CVT: Malossi

Aksesoris lainnya: Smoked Windshield

Penasaran? Silakan simak foto-foto di bawah ini.

 

Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia Galleri foto Modifikasi Yamaha TMax Ini Milik Orang Indonesia, Bisa Berbangga Karena Pertama Di Dunia
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.