Moto Guzzi V7 II Racer Jadi Ikon Gaya Hidup di Indonesia, Penuhi Ambisi Hidup Kalangan 'The have'

Moto Guzzi V7 II Racer Jadi Ikon Gaya Hidup di Indonesia, Penuhi Ambisi Hidup Kalangan 'The have'
Rabu, 31 Januari 2018 13:50
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang ingin memenuhi gaya hidup tinggi, motor asal Italia ini bisa memenuhi ambisi itu. Di bawah payung PT. Piaggio Indonesia, label Moto Guzzi hadir di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. 

Nah, dari sejumlah varian yang dihadirkan, Moto Guzzi V7 II Racer bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda yang benar-benar menilai gaya hidup adalah bagian dari prioritas. Sejatinya, model ini bukan barang baru di Tanah Air, karena sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Moto Guzzi V7 II Racer

Harganya yang terbilang tinggi, yaitu Rp 480 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) membuat banyak orang hanya bisa mengagumi motor ini dipajang di Dealer Resmi Piaggio dan Vespa yang masih satu grup. "Harganya cukup tinggi karena motor ini masuk jajaran kendaraan berkelas," jelas Yudhi, Sales Advisor Dealer Premier di kawasan Serpong Tangerang.

Melihat tampilan sekilas motor ini memang bernuansa balap. Memiliki mesin berkapasitas 744 cc berpendingin udara, Moto Guzzi V7 II Racer sanggup menyemburkan tenaga puncak 46,9 dk pada 6.250 rpm. Sementara untuk torsi puncaknya diklaim 59 Nm pada 3.000 rpm.

Bagi Anda yang memiliki tinggi tubuh di atas 170 cm dengan berat 80 kg, motor ini tidaklah cukup berat. Jarak sumbu rodanya sendiri hanya 1.449 mm dengan ground clearance 179 mm. Melihat sekilas tampilannya memang terkesan bisa memanjakan pengendara dengan setang kemudi yang tidak terlalu rendah.

Berminat membelinya? Silakan membawa uang Rp 480 juta ke Dealer Premier di kawasan Serpong dan Bintaro Jaya, Sektor 3A, Tangerang Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.