Motor Adventure CB500X Big Bike Honda Terfavorit di GIIAS 2016

Motor Adventure CB500X Big Bike Honda Terfavorit di GIIAS 2016
Rabu, 24 Agustus 2016 19:10
Angga M

Keikutsertaan Honda di ajang GIIAS 2106 berbuah manis, tercatat penjualan 29 unit big bike yang dipamerkan sepanjang kegiatan yang di pamerkan sepanjang kegiatan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Pameran otomotif GIIAS yang berlangsung dari 11-21 Agustus 2016 memang dimanfaatkan AHM bersama jaringan main dealer PT Wahana Makmur Sejati dan Astra Motor Centre Jakarta untuk memperkenalkan secara lebih dekat dengan jajaran Big Bike Honda kepada pengunjung pameran.

Namun ternyata dari semua unit yang terjual, animo masyarakat tertuju pada motor adventure CB500X. Sebanyak 13 unit CB500X ludes, lalu diikuti Honda CB650F yang terjual 5 unit, Honda CB500F STD sebanyak 4 unit, Honda CBR500R 4 unit, Honda CB500F ABS 2 unit, dan Honda CBR650F 1 unit..

“Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi," ujar GM Sales Division AHM Thomas Wijaya. Menurut Thomas, hasil penjualan pada GIIAS 2016 ini menunjukkan besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap jajaran sepeda motor premium Honda, karena publik bisa berinteraksi langsung dengan semua line up big bike Honda dalam pameran otomotif ini.

"Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini,” lanjutnya. Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, Booking Honda CBR250RR Sudah Mencapai 1.289 Unit  dengan 86 unit dipesan sepanjang pameran. 

Selain memajang jajaran big bike, Honda juga membawa All New CBR250RR, skutik premium New Honda PCX 150 serta motor balap MotoGP versi jalan raya, yaitu Honda RC213V-S. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai big bike CB500X dan CB650F pada area test ride . Berbagai aksesoris dan apparel hadir, apalagi pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA dan apparel untuk setiap pembelian di atas lima ratus dan satu juta rupiah.

Kehadiran premium bike ini juga mendongkrak tampilan booth Honda. Alhasil dengan konsep premium lounge yang modern pada booth O-Hall 1 GIIAS 2016, booth Honda berhasil Juara 1 Booth Terfavorit GIIAS 2016 pada kategori Non-APM Gaikindo 50-99 sqm. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.