Motor Berstatus Benar-Benar Baru Ini Siap Diluncurkan, Satu Negara Asal Dengan Wuling

Motor Berstatus Benar-Benar Baru Ini Siap Diluncurkan, Satu Negara Asal Dengan Wuling
Kamis, 1 Maret 2018 12:25
Angga M

Perusahaan roda dua asal Tiongkok Motrac telah memperkenalkan model bergaya adventure Motrac MG500 dua tahun lalu (2016). Kini pabrikan motor yang satu negara asal dengan kendaraan roda empat Wuling ini kembali membuat kejutan dengan hadirkan motor gede berbasis MG500. Rencananya, model motor itu akan dihadirkan dalam dua varian naked bike dan sport bike.

Untuk varian naked bike diberi nama Motrac MT-X500 dengan tampilan kekar, dimana sebelumnya dikenalkan masih dalam bentuk prototype dan saat ini siap hadir dalam versi produksi. Tentunya saat diproses produksi, motor prototype ini juga mengalami adanya beberapa perubahan.

Dilansir dari visordown, Motrac MT-X500 menggunakan suspensi depan up side down depan dengan cakram depan radial, dan swing arm aluminium. Bila mengintip prototype-nya terlihat masih menggunakan pelek jari-jari. Namun, saat proses produksi sudah menggunakan pelek racing Y-Spoke.

Bila melihat dapur pacunya, motor ini sudah mengusung mesin berkapasitas 471 cc, DOHC, 8 valve, berpendingin cairan.

Motrac

Sementara itu untuk Motrac Sportbike menggunakan basis yang sama dengan MT-X500. Hanya saja perbedaan untuk model sport ini belum jelas karena masih di area pengembangan. Namun, contekan bisa dilihat dari gambar keseluruhan basis yang sama dengan varian naked bike MT-X500, hanya saja varian Sportbike sudah menggunakan full fairing.

Bila tidak ada halangan, MT-X500 akan datang ke Benua Amerika dan Eropa pada pertengahan tahun ini. Kita tunggu saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.