Motor Berwarna Hitam Punya Keunggulan & Kelemahan, Hindari Ragam Hal Ini!

Motor Berwarna Hitam Punya Keunggulan & Kelemahan, Hindari Ragam Hal Ini!
Jumat, 9 Februari 2018 13:55
Yulian Lahardi

Bagi pemilik motor berkelir hitam atau yang berniat membelinya, sebaiknya pelajari terlebih dahulu kelebihan dan kelemahannya. Pasalnya, motor berwarna hitam harus diperlakukan berbeda dengan motor berwarna lainnya.

"Motor warna hitam sangat mudah terlihat ada baret meskipun terbilang goresan halus," jelas Hadi Black, spesialis cat dari Bengkel Cat AutoBlack di kawasan Sentra Onderdil BSD, Tangerang Selatan. Lanjut Hadi, selain itu warna hitam juga membuat motor lebih mudah kotor dan kusam.

Honda Vario

"Ada baiknya untuk warna hitam harus lebih rajin dibersihkan dengan tekanan air lebih tinggi dan lap halus agar tidak mudah baret, sebaiknya hindari parkir di dekat tanaman yang menjulur keluar karena akan mengakibatkan baret halus," ungkap Hadi. Pun begitu Hadi mengungkapkan, motor berkelir hitam akan lebih mudah terlihat wet look ketimbang warna lainnya saat selesai dipoles.

"Bila motor alami cacat bodi, untuk warna hitam juga mudah ditangani ketika mencari komposisi warnanya ketimbang warna lainnya," jelas Hadi seraya berujar kelir hitam bisa memperlihatkan aroma agresif bagi pemiliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.